********BAHAN BANGUNAN ONLINE********DAPATKAN HARGA TERBAIK*********BURUAAAN *********TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA*********

Senin, 06 Maret 2017

Blesscon Bata Ringan Murah

Blesscon adalah bata ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete) sebagai pengganti bata konvensional yang saat ini telah mulai berkurang penggunaannya dikarenakan adanya material bangunan pengganti yang lebih ekonomis, lebih cepat pengerjaannya, lebih nyaman dan lebih aman. Dalam produksinya, proses pengeringan produk Blesscon menggunakan mesin autoclave dengan teknologi modern.

blesscon murah


Blesscon terbuat dari bahan baku utama Semen, Pasir silika, Gypsum, Kapur, Aluminium Pasta, serta bahan-bahan aditif lainnya yang diolah secara komputerisasi dengan mesin berteknologi modern sehingga mampu menghasilkan bata ringan dengan lebih presisi, berpori-pori merata, berat jenis ringan dan berkekuatan tinggi. Ditambah lagi Blesscon tidak menggunakan bahan baku material fly ash (limbah B3), sehingga limbah tidak merusak lingkungan.

Blesscon hanya mempersembahkan produk dengan kualitas produksi prima yang telah lulus uji standar. Seluruh produk Blesscon
telah terbukti keunggulan dan keefektifannya dalam pemakaian. Seluruh produk Blesscon memiliki kelebihan sebagai berikut:

Spesifikasi Produk Blesscon

Spesifikasi Produk BLESSCON Bata Ringan:
Berat Kering       : 530 kg/m³
Berat Normal       : 600 kg/m³
Kuat Tekan       : >= 4.0 N/mm²
Konduktifitas Termis   : 0.14 W/mK
Insulasi Bunyi       : 41 (0;-3) dB

blesscon


KEUNGGULAN BATA RINGAN BLESSCON DI BANDINGKAN MERK LAIN
Bahan Baku BLESSCON hanya menggunakan bahan baku pilihan dan komposisi yang akurat dalam proses pembuatannya, sehingga dapat menghasilkan bata yang lebih ringan namun tetap memiliki kuat tekan yang lebih tinggi.

Mesin Dengan didukung oleh mesin berteknologi termodern, BLESSCON mampu menghasilkan bata ringan yang presisi serta mencapai tingkat kualitas bata ringan yang diharapkan, seperti kuat tekan, kedap suara, thermal insulation, dan ketahanan api, sekaligus menjamin kestabilan kualitas dan kuantitas produk.

Manajemen Produksi  adalah bagian group perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun di bidang manufaktur sehingga memiliki kemampuan manajemen untuk menjaga kestabilan produksi, kualitas produk serta kelancaran pengiriman sehingga tidak terjadi terhambatnya supply.

Hasil uji laboratorium untuk produk bata ringan Blesscon sebagai persyaratan utama atas standard dan mutu kualitas bata ringan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar