********BAHAN BANGUNAN ONLINE********DAPATKAN HARGA TERBAIK*********BURUAAAN *********TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA*********

Senin, 06 Maret 2017

Fastcon Bata Ringan Murah

FastCon adalah Bata Ringan yang terbuat dari campuran semen, pasir silica pilihan yang telah dimurnihkan dan digiling halus, kapur gamping , gypsum dan sedikit tepung alumunium . Setelah melalui proses pencampuran dan pengadukan yang dikendalikan dengan sistem komputer , dilakukan “curing” selama sekitar 2 – 3 jam , dan setelah mencapai tingkat kekerasan tertentu , dipotong dengan mesin potong automatic berkecepatan tinggi sesuai dengan ukuran yang diinginkan , selanjutnya melalui proses autoclave dengan suhu =/- 190 celcius , tekanan 10 – 12 bar sehingga menghasilkan Bata Ringan Autoclave FastCon yang memiliki karakter presisi tinggi, tidak mudah mengembang atau menyusut , ringan ( +/- 550 kg/m3) dengan kuat tekan yang tinggi ( > 4 N/mm2) sehingga bisa dipergunakan sebagai struktur dinding pemikul ( Load Bearing Wall ).

fastcon murah


FastCon merupakan bahan bangunan innovatif modern dan terbarukan , telah dikembangkan selama lebih dari 80 tahun yang lalu di Eropa dan saat ini telah dipergunakan diseluruh dunia , memiliki sifat tahan kebakaran , tidak menghantar suhu sehingga baik untuk insulasi.

FastCon dengan ukuran yang besar yaitu 60 x 20 cm untuk FastCon standar dan 60 x 40 cm untuk FastCon Jumbo akan membuat pekerjaan pemasangan dinding menjadi sangat cepat , bisa mencapai 20 m2 per hari , sekitar 3,5 kali lebih cepat dibandingkan pemasangan bata merah sekitar 6 m2 per hari . Dengan demikian pembuatan bangunan akan berlangsung cepat.

fastcon murah

FastCon sangat cocok dipergunakan sebagai bahan dinding untuk bangunan tinggi seperti Apartemen , Hotel, Mall , serta bangunan komersial seperti Gudang , Pabrik dan juga Rumah Tinggal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar